Mitsubishi “Pecut” Penjualan New Mirage

Bukan hanya sekedar diperkenalkan, Mitsubishi New Mirage, punya tugas cukup berat untuk bisa mencapai target penjualan. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mematok target penjualan mobil kota andalan 400 unit per bulan.

“Mirage merupakan city car andalan Mitsubishi untuk pasar Indonesia. Sejak awal kemunculannya di 2012 hingga saat ini, populasi Mirage sudah mencapai 22.721 unit hingga Juni 2016. Target yang dipatok juga mencapai 400 unit per bulan,” ujar Irwan Kuncoro, Operation General Manger, MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Selasa (26/7/2016).

Irwan melanjutkan, kalau pihaknya optimistis dengan penyegaran ini, penjualan New Mirage semakin bertambah. Kondisi serupa pernah dialami ketika Mitsubishi menyegarkan mobil kotanya ini, awal 2015.

“Refreshment yang pernah kami lakukan pada permulaan tahun lalu, cukup mendapatkan respons positif dari masyarakat,” ujar Irwan.

Jika melihat data Wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), periode Januari-Juni 2016 Mitsubishi Mirage ada di poisi ketiga dengan market share 16,1 persen. Rata-rata penjualannya juga ada 303 unit.

Jika melihat catatan rata-rata Mirage di semester pertama tersebut, Mitsubishi berharap akan ada penambahan penjualan kurang lebih 100 unit lagi, pada bulan-bulan berikutnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s