Harga Mitsubishi New Mirage Masih “Gantung”

Segmen mobil kota coba dirangsang oleh Mitsubishi Indonesia, dengan menyegarkan tampilan New Mirage. Namun, konsumen yang ingin membeli harus menunggu harga pastinya keluar, karena saat ini masih “gantung”.

Pasalnya, di hari peluncuran, Selasa (26/7/2016) PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, hanya memberi banderol harga estimasi, dari Rp 175 juta sampai Rp 195 juta. Saat ditanyakan KTB beralasan ini lantaran masih menunggu besaran bea balik nama (BBN) yang akan dikenakan pada produknya selesai.

“Kami masih menunggu BBN-nya keluar, sehabis itu baru bisa kita tetapkan. Semoga proses ini sudah selesai pada saat peluncuran di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB saat ditanyakan KompasOtomotif, Selasa (26/7/2016).

Namun berbeda dengan Imam, Irwan Kuncoro, Operation General Manger, MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, kalau hal ini sudah di-setting atau direncanakan pada saat GIIAS pengumuman harganya. Terkait dengan BBN prosesnya berjalan lancar.

“Dalam hal ini memang kami set timing-nya di GIIAS. Sementara terkait proses BBN, dalam hal ini New Mirage, berjalan dengan lancar,” tutur Irwan, saat menjawab KompasOtomotif.

Mana yang benar? Pastinya bagi yang ingin mengetahui harga pasti New Mirage harus sabar menunggu pada saat peluncuran besarnya di GIIAS 2016. Saat dikonfirmasi kembali, KompasOtomtif belum mendapat jawaban pasti dari pihak KTB.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s