Yamaha Aerox 155 Meluncur dari Jakarta

” VVA bakal bikin performa tarikan mesin lebih bertenaga. Aerox 155 juga telah ditanamkan tehnologi Blue Core, hingga performa mesin semakim Sesudah berulang-kali muncul didunia maya lewat teaser serta bocoran photo, Aerox 155 (terlebih dulu disangka NVX) pada akhirnya di luncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Rabu (2/11/2016). Skutik bongsor sebagai satu diantara jenis global Yamaha itu mejeng di Indonesia International Motor Show (IMOS), Jakarta Conventon Center (JCC), Senayan. Harga Yamaha Aerox 155 

Sayembara Tebak Harga Yamaha Aerox 155

Aerox 155 menjawab hasrat pemakai skutik bongsor yang menginginkan tunggangan dengan tampilan yang sporty. Jenis ini bahkan juga diklaim YIMM jadi standard baru sporty scooter di Indonesia dengan ciri-ciriistik bodi yang aerodinamis.
Banyak feature yang disematkan sebagai yang pertama di Indonesia. Umpamanya, tehnologi Smart Key Sistem yang belum pernah ada pada tunggangan apapun. Tidak butuh kunci untuk menyalakan mesin, cukup dekatkan anak kunci ke motor, tekan serta putar tuas, motor segera dapat dipakai. Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 155 

Positioning Aerox 155 menurut Asisten GM Pemasaran YIMM Mohammad Masykur bakal berdampingan dengan NMAX yang telah mantap ada di keluarga Maxi scooter Yamaha. ”Bedanya, Aerox 155 bakal menggaet customer yang menginginkan berpenampilan lebih sporty, ” kata Masykur. Satu diantara feature andalan Yamaha Aerox 155 yang S Version (versus paling tinggi) yaitu pemakaian Smart Key Sistem (SKS).
Kunci jenis terbaru yang mutakhir tanpa ada anak kunci (Keyless). Jadi kuncinya cuma sejenis gantungan dengan satu tombol.

Kunci ini dapat sebagai Immobilizer untuk keamanan dari pencuri, serta Answer Back Sistem untuk mempermudah ingindara mencari posisi di parkiran. Bagaimana caranya kerja SKS ini? Menurut Radityo Andi Dharma Product planner, Brand Strategist, Marketing Communication, Digital Marketing, and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), hal pertama yang harus di perhatikan yaitu jarak kunci dengan motor optimal 1, 2 mtr.. “Lebih dari itu tidak dapat dinyalakan, ” terangnya. Bila SKS dalam radius yang sangat mungkin mesin dinyalakan, jadi pencet kenop yang menukar kontak.

Leave a comment